Pages

Minggu, 07 Juni 2015

Job Fair Solo Paragon

Jum’at 6 Juni 2015,
Merupakan penutupan Job Fair yang di diakan di Solo Paragon. Event yang mengangkat tema peluang kerja bagi yang sedang mencari pekerjaan. Berbagai pekerjaan yang ditawarkan dari berbagai perusahaan dalam event ini, mulai dari marketing, konsultan dan lain sebagainya.
Seperti yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Bisinis yaitu PT. RIFAN FINANCINDO yang menawarkan beberapa posisi pekerjaan yang sesuai dengan tingkatan pendidikan. Perusahaan ini menawarkan posisi pekerjaan sebagai Wakil Pialang dengan pendidikan terakhir S1, Konsultan bisnis dengan pendidikan terakhir D3, Telemarketing dengan pendidikan terakhir SMA/SMK, Receptionis pendidikan terakhir SMA/SMK. Ini merupakan salah satu peluang bagi yang baru lulus atau fresh graduate.
Dengan criteria laki-laki/perempuan yang memiliki penampilan yang menarik, maksimal 35 tahun. Mempunyai kepribadian yang baik, mampu bekerja dengan team, dan untk semua jurusan pendidikan. Peluang yang sangat bagus untuk pekerjaan tetap. Fasilitas yang menjajnjikan, jenjang karier, training degan trainer yang sudah berpengalaman serta lingkungan kerja yang representative. Mampu meningkatkan kinerja bagi anada yang bergabung dengan perusahaan ini. Tidak ada salahnya bergabung dengan perusahaan ini.

`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar